KOPERTAIS Wilayah X Jawa Tengah Kunjungi STISS Grobogan


Grobogan, SEMARANG Post — KOPERTAIS  wilayah X Jawa Tengah melakukan kunjungan (visitasi) ke STISS Grobogan pada Kamis 8 Agustus 2024. 

Acara visitasi KOPERTAIS  wilayah X Jawa Tengah yang berlangsung di Aula STISS Grobogan kunjungan (visitasi) dalam rangka melihat secara langsung kondisi STISS Grobogan, diawali sambutan Ketua Yayasan Sunniyyah Selo KH Imron Hasani Cholil. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa STISS Grobogan berdiri dengan penuh perjuangan hingga akhirnya bisa berjalan aktif seperti saat ini. 

Pada kesempatan yang sama Ketua STISS Grobogan juga menyampaikan bahwa STISS Grobogan sangat senang ketika mendengar akan ada kunjungan dari KOPERTAIS Wilayah X Jawa Tengah.  

KH Imron Hasani Cholil, juga menyampaikan profil Sekolah Tinggi Islam Sunniyah Selo (STISS) Grobogan berdiri dengan  Nomor SK Pendirian PT Nomor 318 Tahun 2020 dan Tanggal SK Pendirian PT  13 Maret 2020. Kampus  beralamat di  Kompleks Makam Ky Ageng Selo, Ds. Selo, Kec.Tawangharjo, Kab. Grobogan menjadi satu-satunya kampus di Kabupaten Grobogan yang berada satu lokasi dengan objek wisata religi yang terkenal di Kabupaten Grobogan yaitu Makam Ki Ageng Selo dan menjadi satu-satunya perguruan tinggi yang dikelilingi lebih dari 10 pondok pesantren.

Prof. Dr. H Rokhmadi, M.Ag, selaku Koordinator Sekretaris KOPERTAIS Wilayah X, menyampaikan bahwa STISS Grobogan mempunyai potensi yang sangat besar dalam dunia pendidikan Perguruan Tinggi khususnya di Kabupaten Grobogan. Beliau juga memberikan saran dan masukan yang berharga untuk kemajuan STISS Grobogan.

Kontributor: Sucik Rahayu
Editor: Tono RST
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS