STISS Grobogan Perkuat Kerjasama International dengan Thailand


Grobogan, SEMARANG Post Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo (STISS) Grobogan perkuat kerja sama internasional dengan Prasan Wittaya Mulaniti School Thailand, salah satu sekolah ternama di Thailand.

Bentuk kerja sama tersebut meliputi Penguatan Penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat serta Pemberdayaan Sumber Daya Manusia sesuai dengan tugas dan fungsi kelembagaan masing-masing.

Kerja sama dengan Prasan Wittaya Mulaniti School Thailand ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Prasan Wittaya Mulaniti School Thailand pada tanggal 25 Agustus 2024. 

Sucik Rahayu, S.Pd., MM sebagai perwakilan STISS Grobogan  menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan upaya STISS Grobogan untuk meningkatkan kualitas Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat serta Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dosen-dosen STISS Grobogan dengan institusi luar negeri. 

“Saya mewakili STISS Grobogan sangat senang karena dapat bekerjasama dengan Prasan Wittaya Mulaniti School Thailand. Semoga kerjasama ini dapat mempererat hubungan antar instansi dan bermanfaat bagi kedua negara,” kata Sucik Rahayu.

Dengan memperkuat jaringan kerjasama internasional, STISS Grobogan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan dunia.


Kontributor: Sucik Rahayu
Editor: Tono RST
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS