Sucik Rahayu, Dosen STISS Grobogan Ikuti Konferensi Internasional di UniSZA Malaysia


Grobogan, SEMARANG Post - Sucik Rahayu, S.Pd., MM., selaku dosen Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo (STISS) Grobogan menjadi perwakilan tunggal pada acara “International Conference on Fundamental Studies 7 Social Science 2024” yang diselenggarakan Universitas Sultan Zainal Abidin (UniSZA) Malaysia pada tanggal 24 Agustus 2024.

Pada kesempatan tersebut, Sucik Rahayu, S.Pd., MM mempresentasikan artikel dengan tema Kewirausahaan di Kalangan Mahasiswa dan paparannya mendapatkan kesan positif dalam konferensi tersebut. 

Diungkapkan oleh Sucik, bahwa selama mengikuti kegiatan tersebut, selain banyak ilmu yang dapat dipelajari, ia juga berhasil menjalin jejaring, bertukar ide dan gagasan tentang keilmuan dengan para akademisi peserta International Conference on Fundamental Studies 7 Social Science 2024.

“Saya berharap partisipasi dalam konferensi internasional ini dapat meningkatkan kualitas dosen STISS Grobogan dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas dosen -dosen STISS Grobogan serta dapat terus mendorong minat masyarakat untuk mendaftarkan putra-putri mereka dalam menempuh pendidikan di STISS Grobogan’ ujar Sucik Rahayu, S.Pd., MM.

Diharapkan semakin banyak penelitian dan riset yang dilakukan oleh perguruan tinggi Indonesia dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan bangsa, imbuhnya.


Kontributor: Sucik Rahayu
Editor: Tono RST
Lebih baru Lebih lama
CLOSE ADS
CLOSE ADS